FORMULIR BIODATA PESERTA UJI KOMPETENSI:

1. Data Pribadi
2. Data Pendidikan
3. Data Perusahaan

Data-data yang harus dilampirkan sebagai persyaratan untuk mengikuit Uji Kompetensi sbb:Data-data yang harus dilampirkan sebagai persyaratan untuk mengikuit Uji Kompetensi sbb:

  1. Menyerahkan Curiculum Vitae (ada riwayat pendidikan dan pengalaman kerja), Pengalaman Bekerja di Bidang Pemasaran Properti atau Perantara Perdagangan Properti Minimal 1 tahun, dengan melampirkan bukti-bukti pendukung pekerjaan dibidang perantara perdagangan properti.
  2. Menyerahkan copy ijazah pendidikan terakhir ( Minimal Pendidikan Terakhir SMU/SMK)
  3. Menyerahkan copy sertifikat Pelatihan Broker/Agen Properti dari lembaga yang telah bekerja sama dengan LSP AREA INDONESIA dan Materi Pelatihan telah di verifikasi oleh LSP AREA INDONESIA.
  4. Khusus untuk Pemilik Kantor / Managemen Agen Properti (MBP) /Principal1. Menyerahkan copy akte pendirian perusahaan dan perubahan terkahir (bila ada) dan SK Kemenkum HAM2. dan/atau surat pernyataan dari kolega/rekan pemilik kantor Broker/Agen Properti lain yang kenal dan tahu tentang anda dan bisnis Broker/Agen Properti yang anda jalankan.
  5. Bagi Tenaga Marketing / Principal (Pengelola Kantor) : Menyerahkan Surat Referensi Kerja yang ditanda tangani oleh Pemilik Kantor dan diberi cap perusahaan dibuat diatas kop surat perusahaan.
  6. Menyerahkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 = 2 lembar (dengan menuliskan nama pada lembar belakang pas foto tsb)
  7. Menyerahkan Foto copy KTP / E-KTP yang masih berlaku
  8. Semua Formulir yang diisi dan Foto Copy dokumen yang di lampirkan adalah benar dan sesuai dengan aslinya

Tata Tertib Peserta Uji Kompetensi :Tata Tertib Peserta Uji Kompetensi :

  1. Peserta hadir tepat waktu atau 15 menit sebelum Uji Kompetensi dilaksanakan.
  2. Mengenakan Pakaian rapi / baju batik, tidak diperkenankan mengenakan jeans & t-shirt.
  3. Dilarang menggunakan/mengeluarkan Handphone (silent mode) pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi (Selama dalam proses ujian handphone harus di simpan dalam tas/di kumpulkan ke asesornya).
  4. Tidak diperkenankan bekerja sama dengan peserta lain pada saat mengerjakan soal ujian.
  5. Menerima sanksi atas pelanggaran yang dilakukan terhadap tata tertib yang telah ditetapkan LSP AREA INDONESIA.
  6. Membawa peralatan alat tulis pribadi + kalkulator.